Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Pernah diet dengan minum teh atau obat khusus tapi badan masih berat? Pernaaah! Sudah olahraga tapi nafsu makan malah bertambah? Iyaaa! 

Nah, ini ada satu cara cepat menurunkan berat badan, tapi sangat tidak sehat. Maka itu hanya boleh dilakukan maksimal seminggu. Tidak dianjurkan untuk pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, dan ibu hamil-menyusui.

Caranya gampang. Jangan tidur malam. Makan malamlah seperti biasa, juga ngemil seperti biasa. Tidurlah setelah Subuh. Jika Anda beragama Islam, salat Subuh dulu baru tidur. 

Sepanjang malam sampai Subuh Anda bisa habiskan waktu dengan baca buku, buat kerajinan tangan, nonton televisi, nonton DVD, atau main game online. Pokoknya jangan tidur sepanjang malam.

Nah, Anda tidur pada saat Subuh (sekitar jam 04.30 dinihari), bangunlah jam 14.00. Buat yang beragama Islam bangunlah sebentar jam 12 untuk shalat Dzuhur setelah itu tidur lagi sampai jam 14.00.

Lakukan pola tidur seperti itu (begadang, tidur jam subuh bangun jam 14.00) selama seminggu berturut-turut.

Berat badan Anda akan turun minimal 2 kilogram. Cara cepat menurunkan berat badan, bukan?! Tapi, sangat tidak sehat! Wajah kuyu tidak segar, badan pun lemas tak bersemangat.

Dengan pola tidur seperti itu Anda akan melewatkan sarapan. Kemudian ketika makan siang tiba biasanya Anda sudah tidak nafsu lagi karena badan terasa lemas. Jadi Anda hanya makan sekali pada saat makan malam.

Kalau sudah seminggu tapi berat badan tidak turun juga, segera berhenti diet dengan cara ini. Mungkin metabolisme tubuh Anda tidak cocok. Kembalilah ke pola hidup normal tanpa begadang.

Inti dari penurunan berat badan ini adalah begadang. Selama begadang dilarang makan berat dan ngemil. Cukup teh atau kopi saja dan roti atau biskuit secukupnya.

0 komentar

Posting Komentar