Amazing Baitullah

Very recommended book!

My husband's aunt who lived in Magelang recommended this book to my husband. She said this book is good to "enhance our worship". So my husband buy it and I also read it.

Penelusuran yang paling "mencengangkan" adalah fakta bahwa fondasi Kabah ternyata sudah diletakkan oleh keluarga Nabi Adam As sejak 120 ribu tahun lalu. Dilihat dari segi geografis sejak bumi terbentuk, Kabah juga merupakan poros bumi yang letaknya tidak pernah bergeser oleh peristiwa alam.

Dalam menulis soal hipotesisnya, penulis selalu menggunakan Al-Quran yang diteruskan dengan ilmu sains sehingga kita bertambah yakin bahwa segala hal yang terjadi di langit dan bumi sudah lebih dulu ditulis oleh Al-Quran sejak ribuan tahun lalu. Sementara itu manusia sebenarnya hanya "mengikuti" apa yang ada dalam Quran. Salah satu contoh adalah penemuan planet yang sekarang berjumlah 11 dalam sistem tata surya, bukan 9 planet, hal demikian seperti yang ada dalam Surah Yusuf ketka Nabi Yusuf As bermimpi melihat 11 planet bersujud dihadapannya.

Buku in layak jadi koleksi. Silahkan dibaca, harganya Rp49.000 bisa ditemukan di toko buku atau pinjam teman dan perpustakaan mad0011 Free Emoticons   Anger

0 komentar

Posting Komentar