Accepted

Film ini mengisahkan tentang seorang pelajar bernama Bartleby yang prestasi di sekolahnya pas-pasan. Orangtuanya menginginkan ia kuliah tapi tak satu universitaspun menerima dia sebagai mahasiswa. Ia nyaris frustasi karena sebagian besar teman-temannya di terima di universitas ternama.
Suatu hari ketika  sahabat Bartleby diterima di Hampton College, Bartleby punya ide untuk membuat universitas gadungan untuk mengelabui orang tuanya. Ternyata universitas gadungan itu banyak peminatnya, meskipun ia tidak membukanya untuk umum. Kurikulumnya disesuaikan dengan minat para mahasiswanya. Berhasilkah Bartleby dengan kampus gadungannya itu?

Film yang rilis tahun 2006 ini adalah film komedi namun jauh dari kesan film remaja Amerika yang biasanya mengumbar seks dan hura-hura.  John Long yang berperan sebagai Bartleby mampu membawa pesan segar bahwa remaja punya kesukaan dan minat masing-masing sehingga tidak bisa dipaksakan untuk sama satu dengan yang lainnya. Adegan-adegan komedi segar tanpa vulgar bermunculan sepanjang film. Mau nonton? Download filmnya disini : Cinema3satu

 

0 komentar

Posting Komentar