Drumline

 Film ini termasuk film lama tapi aksi kelompok marching band yang ada di film ini membuat kita betah menontonnya berjam-jam. Film ini mengisahkan tentang kelompok marching band di salah satu universitas dengan bintang utama bernama Devon. Devon tidak bisa membaca not balok namun mahir memainkan alat musik snare drum.

Devon memang berbakat namun perilakunya yang sombong dan tidak taat aturan membuatnya harus dikeluarkan dari grup. Untunglah kemudian ia sadar  bahwa dalam marching band penonton tidak mendengar permainan satu orang, mereka mendengar permainan seluruh pemain. One band one sound.

Jarang kita melihat ada film dengan aksi marching band 30 - 50 orang paling banter band  musik biasa yang hanya terdiri dari 4-7 orang. Selain aksi musik dan koreografinya, yang paling bagus adalah adegan ketika para penggebuk drum beraksi. Kepiawaian penggebuk drum ini bisa membuat kita terpana menyaksikannya. 

Tunggu apa lagi? Film asyik ditonton untuk menghilangkan kepenatan sehari-hari lho! Silahkan download filmnya disini : Cinema3Satu

  

0 komentar

Posting Komentar